Sabtu, 26 Juni 2010

Home » » MERENUNGKAN CINTA DARIMANA

MERENUNGKAN CINTA DARIMANA

sejenak merenung,
sambil menatap gunung,
sejuta tanya menggunung,
tentang misteri asmara yg kini hinggap dan menetap,

aku binggung...
harus dimulai darimana aku merenung,
kisah cinta antara aku dan dia,
kusadari setelah 5 tahun lamanya menjalin ikatan persahabatan dengan
bendera persaudaraan,

saudara itulah awal jalinan indah,
entah sejak kapan rasa cinta menyusup kedalam palung jiwa,
yang jelas nampak kini aku tergila-gila dengan rasa yang telah kita
semai bersama,

tak pernah sedalam ini aku mencinta,
tak perna pula sedekat ini jalinan yang ku punya,

tak pernah ku sangkah,
tak pernah pula ku duga,
kau gadis itu,
gadis yg selama sekian tahun ku cari hingga keujung dunia,

gadisku....kaulah kisah terindah
Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2011. Puisi Cinta Mu: MERENUNGKAN CINTA DARIMANA . All Rights Reserved
Company Info | Contact Us | Privacy policy | Term of use | Widget | Advertise with Us | Site map
Template modify by Creating Website. Inspired from CBS News